Pages

Monday, February 25, 2013

Perbedaan Google dan Yahoo

Google dan Yahoo merupakan search engine sekaligus layanan e-mail yang sudah dikenal oleh user, namun walaupun fungsinya sama, diantara keduanya memiliki perbedaan.
Perbedaan antara Google dan Yahoo, apa aja coba?
Nah, sekarang dari segi layanan search engine dulu.
Berikut perbedaan secara garis besar antara Google dan Yahoo
  • Kalo dilihat dari hasilnya, Google mendapatkan hasil yang lebih banyak, dan Yahoo lebih sedikit. Itu karena Google lebih sering melakukan Refresh, serta mengijinkan blog apapun yang sekiranya sesuai dengan kata kunci yang dimaksud. Berbeda dengan Yahoo yang membatasi pencarian, yaitu hanya dari blog yang sudah berumur sekitar 2-3 minggu.
  • Google selalu mempertahankan posisi suatu web tertentu karena popularitas dan kualitas suatu domain, sedangkan Yahoo tidak terlalu mempedulikan.
  • Google lebih menggunakan algoritma word sensitivedibandingkan Yahoo, misalnya bila Anda mengetikkan untuk frase “fotograf”; “fotografy”; “foto grafi”, maka hasil pencariannya tidak berubah.
  • Google tidak memperhatikan meta keywords, meta tag, frame dan cenderung tidak mempedulikannya. Namun Yahoo masih melihat meta keywords, support meta tag yang lain, dan Support Frame.

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About