Pages

Wednesday, March 20, 2013

Mimpi dicium cewe?

Ini teradi udah lumayan lama (sekitar tahun 2012-an), udah agak lupa juga. Intinya, aku tuh punya cewe, dan aku juga banyak temen angkatan waktu SMA yang cewe. Maklum aja deh, SMA ku perbandingan cewe sama cowonya 3:1, jelas yang cewe lebih banyak dan pastinya banyak temen cewe. :)
 
Nah, dari sekian banyak temen cewek pastinya ada yang akrab dong, walaupun jujur ni, kalo ama cewe ga bisa akrab-akrab banget. Ya sekadarnya aja kalo ngobrol ato candaan aja.

Pas aku punya cewe, ternyata aku baru sadar, temen akrabku juga ternyata (kayaknya sih) suka denganku, tapi belum pernah ngomong. hehehe.... cuma bisa mbaca pikirannya aja, jadi aku agak tau dikit.
Awalnya emang emm.... sebut aja si-F tu belum tau kalo aku punya cewe, jadi masih kontek-kontekan dan ya... layaknya temen akrab dan mungkin udah jadi sahabat yang aku anggap saudara. Sampe hampir tiap hari juga aku kontek-kontekan ama dia selain ama cewe sendiri.
Pernah juga aku ketemuan dengan si-F dan pas itu ternyata emang bener-bener beda dari tatapan matanya, gak lama ceweku tau hal itu dan ya....  bikin masalah deh...

Nah, ya.... lumayan agak lama setelah itu, aku mimpiin si-F nyium aku. Emmm.... beneran pas itu aku bingung apa artinya. Malem-malem kebangun dan ga bisa tidur lagi. Gada koneksi intenet pula. Baru setelah aku cari di internet beberapa hari kemudian, baru aku tau kalo sepertinya memang dia bener-bener kecewa ama aku.
Diperjelas lagi tiba-tiba dia mulai jarang ngontek, jarang mbales sampe ga pernah malah. Hmmm... Jadi pelajaran berharga dan ya.... mau ga mau harus bisa megang satu sahabat yang mungkin udah tak kecewain.
Ga pengen lah jelasnya, cuma karena masalah tu, persahabatan langsung putus.

Semoga aja ga... :)

1 comments:

  1. Ak juga sudah pernah ngalamin mimpi tidur dengan wanita ,tp anehnya setelah bangun pagi-pagi dia dah DC bmku

    ReplyDelete

 

Blogger news

Blogroll

About